Tottenham Hotspur Jawab Kekhawatiran soal Konser BTS di Stadion Wembley

Kompas.com - 23/02/2019, 14:14 WIB
BTS akan menggelar konser di kandang grup sepakbola di Tottenham Hotspurs, di Stadion Wembley. SoompiBTS akan menggelar konser di kandang grup sepakbola di Tottenham Hotspurs, di Stadion Wembley.

KOMPAS.com - Pada 20 Februari, boyband BTS mengumumkan tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di enam stadion di seluruh dunia.

Salah satunya adalah di Stadion Wembley, London. Namun, beberapa komentar bernada prihatin muncul ke permukaan. Konser BTS dikhawatirkan akan merusak kandang klub sepak bola Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur itu.

Tottenham kemudian memberi tanggapan di halaman Facebook resmi untuk menjawab rasa khawatir tersebut.

Baca juga: BTS Umumkan Peluncuran ARMYPEDIA di Seluruh Dunia

“Ketika sepak bola sedang tidak musim, Wembley selalu dijadikan tempat mengadakan konser. Taylor Swift dan Ed Sheeran mengadakan konser mereka musim panas lalu, dan mulai dengan BTS, Spice Girls, Bon Jovi, Eagles, dan Pink juga akan menggelar konser di sana pada musim panas ini," tulis mereka.

“Tolong jangan terlalu khawatir. Kami selalu menantikan kunjungan dari bintang lain yang mewakili Korea bersama Son Heung Min (salah seorang pemain Tottenham)!” sambung mereka.

Tottenham bahkan menyambut rencana konser BTS di Stadion Wembely dengan gembira.

“Selamat datang di Wembley, BTS! Ini adalah Wembley, tempat Son Heung Min selalu mencetak gol-gol hebat dan bersorak gembira! Pada 1 Juni, BTS akan mengunjungi stadion untuk konser mereka!” tulis Tottenham.

Baca juga: Boyband BTS Kalahkan Presiden AS Donald Trump di Twitter

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X