Ridwan Kamil Jamu Sarapan Para Bintang Dilan 1991

Kompas.com - 24/02/2019, 08:09 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menggelar sarapan bersama dengan para pemeran film Dilan 1991 di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Minggu (24/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menggelar sarapan bersama dengan para pemeran film Dilan 1991 di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Minggu (24/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar sarapan bersama dengan para pemeran film Dilan 1991 di rumah dinasnya, Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Bandung, Minggu (24/2/2019).

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan gala premiere film Dilan 1991 di Kota Bandung.

Dari pantauan Kompas.com, para pemeran Dilan 1991, di antaranya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla datang menggunakan lebih dari lima unit mobil wisata Bandung Tour on Bus (Bandros). Dalam kesempatan itu, hadir pula Menteri Pariwisata Arief Yahya.

"Selamat datang untuk seluruh pemeran film Dilan 1991 di Gedung Pakuan. Hari ini kita akan meresmikan Sudut Dilan, saya revisi ya. Kalau taman itu luas sekali, ini mah untuk membuat ruang interaksi anak muda dengan film," ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya.

"Ini hari spesial tiket nonton di Bandung spesial Rp 10.000. Sudah sold out, banyak yang protes karena enggak kebagian," tambahnya.

Seperti diketahui, Kota Bandung ditunjuk menjadi pusat gala premiere film Dilan 1991. Semua bioskop di Bandung akan menayangkan film Dilan 1991 secara serentak dengan jumlah penonton diperkirakan mencapai 80.000 orang.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, ia bersyukur film Dilan 1991 bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

"Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendukung film Dilan 1991 sehingga acara Hari Dilan bisa terlaksana. Insya Allah, ini akan berdampak positif untuk film Dilan 1991 saat tayang di bioskop tanggal 28 Februari nanti,” ungkapnya.

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi selain mengaku senang sekaligus deg-degan.

”Kalau perasaan sih pasti senang banget. Belum pernah film saya mendapatkan apresiasi sebesar ini. Tapi saya juga penasaran dengan respon penonton Dilan 1991 di Hari Dilan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan.

”Senang sekali mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan penggemar Dilan. Semoga, Hari Dilan akan berlanjut selama film Dilan 1991 tayang di bioskop,” ujar Iqbaal.

Selain itu, Vanesha Prescilla, juga berharap film Dilan 1991 mendapat apresiasi dari masyarakat.

”Aku sih happy banget karena merasa film Dilan 1991 special banget, bisa mendapatkan apresiasi sebesar ini. Mudah-mudahan filmnya nanti bisa menghibur,” tutup Vanesha.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Dilan 1991 dibintangi oleh Debo, Gusti Rayhan, Yuriko, Zulfa, Giulio Parengkuan, Brandon Salim,Ira Wibowo, Happy Salma, Maudy Koesnaedi, Ence Bagus, Farhan, dan Andovi.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Jarang Ikut Promosikan Dilan 1991, Ini Kata Para Pemain Lain

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X