Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Lebih Tenar daripada Ahmad Dhani, Ini Tanggapan Dul Jaelani

Kompas.com - 25/02/2019, 05:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso (46) menyebut Abdul Qodir Jaelani (18) lebih disukai daripada ayahnya, artis musik Ahmad Dhani. Ari menyimpulkan hal ini setelah para penonton meneriakkan nama Dul saat manggung dalam Alseace 2019 yang berlangsung di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019) malam.

Terkait hal ini, Dul yang ditemui usai manggung, mengatakan bahwa kemampuannya masih belum bisa disebut lebih unggul dari Dhani.

"Wah, ya enggaklah. Kalau dari segi skill musik atau permainan, saya rasa ayah saya jauh lebih indah dari saya mainnya," ucap Dul sembari tersipu.

Baca juga: Kuasa Hukum: Personel Dewa 19 Belum Ada yang Datang Jenguk Ahmad Dhani

Menurut dia, penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso bersama dirinya memang terasa begitu segar.

"Cuman kalau disebut lebih banyak yang suka saya ya mungkin karena fresh aja. Saya kan masih muda, mungkin melahirkan aura yang fresh," kata Dul.

Sementara itu, pujian justru diungkapkan pemain bass Dewa 19, Yuke, kepada Dul. Sama dengan Ari, Yuke juga mengakui kemampuan Dul dalam bermusik.

"Kalau menurut saya skill-nya jauh lebih bagus dari bapaknya. Secara taste, lagunya saya mengakui itu. Dari Ahmad Dhani sama Dul yang sekarang genrenya lebih lebar lagi. Mungkin Dul akan punya vokal referensi yang lebih banyak, lebih lengkap," ucap Yuke.

Baca juga: Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com