Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Tenar Dibanding Ahmad Dhani

Kompas.com - 24/02/2019, 20:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 feat Ari Lasso kembali mengajak  Dul Jaelani untuk mengantikan ayahnya, Ahmad Dhani, pada posisi keyboad saat tampil di panggung Alseace 2019 di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

Sebagai vokalis, Ari Lasso langsung menghentak panggung dengan tembang "Restu Bumi".

"Alseace, are you ready?" Ari menyapa penonton dari panggung.

Ari melanjutkan penampilan dengan lagu hit "Bukan Siti Nurbaya". Saat kembali menyapa penonton, Ari sempat menyebut bahwa mereka tampil tidak lengkap.

"Apa kabar adik-adik? 'Baik om', gitu dong (jawabannya). Mudah-mudahan malam ini, meskipun Dewa 19 enggak lengkap kami bisa tetap menghibur," kata Ari kembali berkomunikasi dengan penonton.

Dul Jaelani kembali menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19 feat Ari Lasso yang tampil di panggung Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019)KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani kembali menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19 feat Ari Lasso yang tampil di panggung Alseace 2019 yang digelar di Parkir Selatan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019)
Tak langsung melanjutkan aksi punggungnya, Ari justru menggoda Dul, putra bungsu Ahmad Dhani.

"Kayaknya kamu lebih disuka dari pada ayahmu ya. Meskipun tidak lengkap semoga bisa menghibur semuanya. Keren banget panitianya, semoga Dewa 19 bisa menghibur untuk Alseace," ujar Ari yang disambut teriakan penonton.

Penampilan Dewa 19 feat Ari Lasso dilanjutkan dengan lagi "Aku di Sini Untukmu", "Larut", "Satu Hati" dan "Arjuna".

Baca juga: Dul Jaelani Kembali Gantikan Ahmad Dhani Saat Dewa 19 Manggung di Tangsel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com