Emilia Clarke 'Bocorkan' Akhir Game of Thrones di Karpet Merah Oscar 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 07:56 WIB
Salah satu bintang utama Game of Thrones, Emilia Clarke, saat menghadiri perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, AS, Minggu (24/2/2019) waktu setempat. EOnlineSalah satu bintang utama Game of Thrones, Emilia Clarke, saat menghadiri perhelatan Oscar 2019 di Dolby Theatre, AS, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - Bintang Game of Thrones, Emilia Clarke, menyampaikan hal mengejutkan tentang akhir seri televisi itu di karpet merah Oscar 2019, Minggu (24/2/2019) malam waktu AS.

Mulanya presenter Ryan Seacrest bertanya tentang kemungkinan reaksi penggemar saat menonton episode terakhir Game of Thrones nanti, dan Clarke pun memberi jawaban.

"Shock," jawab Clarke singkat.

Baca juga: Kit Harington Simpan Sebuah Properti Shooting Game of Thrones untuk Kenang-kenangan

Seacrest kemudian meminta penjelaskan lebih lanjut mengenai itu kepadanya dan Clarke kembali menjawab bahwa yang perlu diketahui penggemar saat ini adalah bahwa akhir dari Game of Thrones akan sangat 'besar'.

"Kami butuh waktu lama untuk membuat film ini karena alasan yang sangat bagus. Tapi akan ada beberapa hal di musim terakhir ini yang akan mengejutkan orang-orang," ujarnya.

Clarke kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak mengambil apa pun dari lokasi shooting seri Game of Thrones sebagai kenang-kenangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Properti Singgasana itu... Aku ada di sana mencoba mendorongnya masuk ke dalam mobil. Tapi tak muat, jadi apa yang akan kamu lakukan?" kata Clarke berkelakar.

Seri televisi Game of Thrones musim terakhir akan tayang pada 14 April di HBO.

Baca juga: Istri Ngambek Gara-gara Kit Harington Bocorkan Akhir Game of Thrones



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X