Aktor Ini Pakai Gaun di Oscar 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 09:20 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Ada pemandangan mengejutkan menjelang malam perhelatan Academy Awards 2019 atau Oscar 2019 di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (24/2/2019).

Penyanyi dan aktor Billy Porter membuat semua orang terbelalak. Alih-alih mengenakan setelan jas seperti pria pada umumnya, Porter justru memakai gaun.

Gaun tuxedo karya desainer Christian Siriano itu terbuat dari bahan beledu dan terdiri dari jas dan ballgown. Ia melengkapinya dengan perhiasan gemerlap.

Siriano mengatakan ia hanya punya waktu satu minggu untuk membuat gaun itu. Ia merasa beruntung karena gaun itu langsung pas dengan badan Porter.

"Pikiran kami, jika memakai tuxedo tidak bisa sembarang tuxedo. Harus lain dari yang lain," kata Siriano.

"Menurut saya belum ada pria yang mengenakan gaun di karpet merah Oscar. Dia pria yang cocok untuk itu," lanjut Siriano.

Bukan sekali ini saja Billy Porter menyita perhatian. Pada Golden Globe Awards lalu, ia melengkapi setelan jasnya dengan jubah pink dan penuh payet.

Baca juga: Captain Marvel Tampil Silver di Karpet Merah Oscar 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.