Gantikan Ahmad Dhani di Dewa 19, Dul Jaelani Minta Maaf pada Baladewa

Kompas.com - 25/02/2019, 16:39 WIB
Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul Jaelani saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Abdul Qodir Jaelani atau yang karib disapa Dul Jaelani saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19 sebagai pemain keyboard membuat Abdur Qodir Jaelani (18) atau yang akrab disapa Dul sempat kesulitan.

Namun, Dul segera keluar dari kesulitan itu karena dia adalah penggemar Dewa 19. Karena itu, meski latihan hanya sebentar, namun Dul langsung merasa klop dengan personel yang lain.

"Saya kan big fans-nya Dewa ya, jadi di rumah ngulik Dewa. Jadi alhamdulillah latihan sekali, dua kali dan langsung klop. Memang saya kalau di rumah nguliknya Dewa 19 doang," ujar Dul saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).

Baca juga: Dul Jaelani Kaget Tiba-tiba Al Ghazali Naik ke Panggung Alseace 2019

Hanya saja, karena tipe permainan keyboard dirinya berbeda dengan Ahmad Dhani, Dul merasa perlu berlatih lebih keras.

"Perbedaannya bahwa bokap gue itu adalah keyboardis, beda sama gue, kalau gue basic-nya pianio. Jadi kalau bokap gue suka synthesizer, suka main pad, kalau gue cuma main piano doang," ungkap Dul.

Meski menggantikan ayahnya sendiri, namun Dul mengaku sangat bangga bisa menjadi pemain keyboard dari Dewa 19.

Baca juga: Video: Dipuji Ari Lasso dan Yuke Dewa 19, Dul Jaelani Tersipu

"Karena Ahmad Dhani adalah musisi panutan saya jadi dengan sangat bangga dengan sangat bersyukur saya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19 adalah rezeki yang tidak diduga-duga, yang tidak disangka-sangka," ucap Dul.

Namun, Dul mengucap maaf atas permainannya yang tak sebaik sang ayah.

"Tapi sekali lagi saya meminta maaf pada semua baladewa dan baladewi kalau permainan saya belum seindah ayah saya  he-he-he," kata Dul.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X