Marissa Anita Diminta Banyak Berlari demi Perempuan Tanah Jahanam

Kompas.com - 25/02/2019, 20:30 WIB
Marissa Anita menghadiri syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMarissa Anita menghadiri syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marissa Anita berperan sebagai Dini dalam film horor Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Demi melakoni kegiatan shooting di kawasan hutan di Jawa Timur pada 28 Februari 2019, Joko meminta Marissa untuk banyak berlari.

"Joko sih nyuruh aku banyak-banyak lari," kata Marissa saat menghadri syukuran film Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Kegiatan shooting akan dilakukan di Banyuwangi, Lumajang, Lumbang, dan Gunung Ijen. Mengingat proses shooting yang berat, Joko mewanti-wanti agar Marissa menjaga kebugarannya.

Joko ingin Marissa berikut pemain lainnya mempunyai kondisi fisik yang baik sehingga tidak menganggu jalannya shooting.

"Secara fisik harus dinaikkan karena shooting akan banyak memakan energi," ujar dia.

Marissa mengaku sudah melihat beberapa foto di lokasi shooting. Menurut dia, medan di lokasi termasuk berat.

Baca juga: Joko Anwar Butuh Waktu 6 Bulan Cari Lokasi Shooting Perempuan Tanah Jahanam

"Enggak apa-apa. Saya juga sudah pernah wawancara nara sumber di hutan, paling bawa pakaian lengan panjang, anti-serangga, dan sebagainya," kata pembawa acara berita tersebut.

"Aku malah excited sih dengan lokasi yang jauh dari kota. Ketika saya tahu bakal shooting di hutan, saya happy," ucapnya lagi.

Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang seorang perempuan bersama sahabat baiknya kembali dari kota ke desa untuk mencari tahu apakah mendapat warisan karena hidupnya susah.

Sesampai di desa mereka tidak mengetahui kalau sudah lama dicari untuk dibunuh demi menghilangkan sebuah kutukan.

Baca juga: Sumber Ide Cerita Film-film Joko Anwar Berasal dari Mimpi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X