Marissa Anita Tak Bergantung Lagi pada Hubungan Love-Hate yang Satu Ini

Kompas.com - 26/02/2019, 14:23 WIB
Marissa Anita menghadiri acara syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarissa Anita menghadiri acara syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marissa Anita (35) mengaku sudah bisa lepas dari ketergantungan akan gadget (dawai).

Marissa, yang juga merupakan pembawa acara berita di salah satu stasiun televisi swasta ini sudah kurang lebih dua tahun mengurangi penggunaan smartphone (ponsel pintar).

"Aku sudah melakukan itu sejak sekitar dua tahun," kata Marissa di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Marissa Anita: Bahasa Italia

Bagi Marissa, mengurangi penggunaan dawai bukanlah sesuatu yang menakutkan.

"Bukan sesuatu yang menakutkan. Kalaupun tanpa gadget, saya bahagia, bisa konsentrasi di lokasi (tempat bekerja) atau bisa nulis," ujarnya.

Baca juga: Marissa Anita Diminta Banyak Berlari demi Perempuan Tanah Jahanam

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagaimana Marissa Anita memaknai dawai?

"Hubungan saya dengan gadget itu love-hate relationship. Kalau bisa saya lempar, ya saya lempar itu gadget," ucapnya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.