Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Queen dan Adam Lambert Umumkan Penayangan Film Dokumenter Baru Mereka

Kompas.com - 26/02/2019, 20:14 WIB
Ati Kamil

Penulis

Sumber NME.com

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Para personel band legendaris Queen dan vokalis Adam Lambert telah mengumumkan kehadiran film The Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert Story.

Film itu menggambarkan keberhasilan besar kolaborasi yang sedang berjalan antara band tersebut dengan bintang American Idol itu.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2019

Baru tampil dalam pergelaran Oscars 2019 di Dolby Theatre, Hollywood and Highland Center, Los Angeles, California, AS pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat, Queen memastikan bahwa film dokumenter tersebut akan ditayangkan di layar kaca ABC pada April 2019.

Film itu berdurasi dua jam dan menampilkan cuplikan-cuplikan cerita di balik layar dari pertunjukan-pertunjukan pertama Queen bersama Lambert pada 2011.

Baca juga: Rami Malek: Dunia Membutuhkan Cerita-cerita seperti Bohemian Rhapsody

Selain berfokus pada karier Adam Lambert sejak kali pertama tampil bersama Queen pada American Idol 2009, film itu juga menampilkan sederet wawancara dengan bintang film Bohemian Rhapsody Rami Malek, pemain drum Roger Taylor, dan gitaris Brian May.

"Sangat bersemangat akan film dokumenter kami The Show Must Go On – The Queen + Adam Lambert Story yang akan ditayangkan di @ABCNetwork pada April 29th!!@QueenWillRock," tulis Lambert di Twitter.

Baca juga: Bohemian Rhapsody, Kembalinya Kemegahan Queen dan Freddie Mercury

Film mutakhir mengenai Queen itu hadir sesudah Rami Malek meraih piala Oscar pada kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai vokalis Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

"Fakta bahwa saya merayakan ia, dan kisah ini bersama Anda malam ini, merupakan bukti bahwa kita merindukan cerita-cerita seperti ini. Saya adalah putra imigran dari Mesir. Saya adalah orang Amerika generasi pertama. Namun, cerita saya sedang ditulis sekarang dan saya tidak bisa lebih bersyukur kepada setiap dari Anda dan semua orang yang percaya kepada saya," ucap Malek di panggung Oscars 2019.

Queen bersama Adam Lambert membuka pergelaran Oscars 2019 dengan membawakan sebuah medley dari dua hit mereka, "We Will Rock You" dan "We Are The Champions".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NME.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com