Queen dan Adam Lambert Umumkan Penayangan Film Dokumenter Baru Mereka

Kompas.com - 26/02/2019, 20:14 WIB
(Dari kiri) Vokalis Adam Lambert, drummer Roger Taylor, dan gitaris Brian May dari Queen + Adam Lambert tampil di konser The Crown Jewels di Park Theater di Park MGM. Las Vegas, Nevada, pada 1 September 2018. Ethan Miller/Getty Images/AFP(Dari kiri) Vokalis Adam Lambert, drummer Roger Taylor, dan gitaris Brian May dari Queen + Adam Lambert tampil di konser The Crown Jewels di Park Theater di Park MGM. Las Vegas, Nevada, pada 1 September 2018.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Para personel band legendaris Queen dan vokalis Adam Lambert telah mengumumkan kehadiran film The Show Must Go On - The Queen + Adam Lambert Story.

Film itu menggambarkan keberhasilan besar kolaborasi yang sedang berjalan antara band tersebut dengan bintang American Idol itu.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2019

Baru tampil dalam pergelaran Oscars 2019 di Dolby Theatre, Hollywood and Highland Center, Los Angeles, California, AS pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat, Queen memastikan bahwa film dokumenter tersebut akan ditayangkan di layar kaca ABC pada April 2019.

Film itu berdurasi dua jam dan menampilkan cuplikan-cuplikan cerita di balik layar dari pertunjukan-pertunjukan pertama Queen bersama Lambert pada 2011.

Baca juga: Rami Malek: Dunia Membutuhkan Cerita-cerita seperti Bohemian Rhapsody

Selain berfokus pada karier Adam Lambert sejak kali pertama tampil bersama Queen pada American Idol 2009, film itu juga menampilkan sederet wawancara dengan bintang film Bohemian Rhapsody Rami Malek, pemain drum Roger Taylor, dan gitaris Brian May.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sangat bersemangat akan film dokumenter kami The Show Must Go On – The Queen + Adam Lambert Story yang akan ditayangkan di @ABCNetwork pada April 29th!!@QueenWillRock," tulis Lambert di Twitter.

Baca juga: Bohemian Rhapsody, Kembalinya Kemegahan Queen dan Freddie Mercury

Film mutakhir mengenai Queen itu hadir sesudah Rami Malek meraih piala Oscar pada kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai vokalis Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

"Fakta bahwa saya merayakan ia, dan kisah ini bersama Anda malam ini, merupakan bukti bahwa kita merindukan cerita-cerita seperti ini. Saya adalah putra imigran dari Mesir. Saya adalah orang Amerika generasi pertama. Namun, cerita saya sedang ditulis sekarang dan saya tidak bisa lebih bersyukur kepada setiap dari Anda dan semua orang yang percaya kepada saya," ucap Malek di panggung Oscars 2019.

Queen bersama Adam Lambert membuka pergelaran Oscars 2019 dengan membawakan sebuah medley dari dua hit mereka, "We Will Rock You" dan "We Are The Champions".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber NME.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.