Cerita Anggika Bolsterli Shooting Film Yowis Ben 2 di Penjara

Kompas.com - 27/02/2019, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anggika Bolsterli menceritakan pengalaman pertamanya menjalani proses shooting film Yowis Ben 2 di penjara.

Hal itu dikatakan Anggika saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

"Kan kita sempat shooting di penjara, dan itu penjara laki-laki, ini di Malang. Dan lumayan menarik karena agak serem, jadi aku haris ditutupin karena penjara kan, mereka tidak pernah bertemu wanita kan," kata Anggika.

Saat itu Anggika bertemu dengan salah satu narapidana Bali Nine yang sangat gembira bisa menemukan lawan bicara berbahasa Inggris.

Baca juga: Anggika Bolsterli Dapat Kejutan Ulang Tahun di Bioskop

"Sudah ketutup, masuk, tiba-tiba pas aku lagi nunggu ada salah satu narapidana B Nine," tutur Anggika.

"Awalnya takut tapi tiba-tiba dia ngomong, 'hi do you speak english?' aku jawab yes, 'oh my God she speak english!' dia senang banget ketemu orang yang bisa bahasa Inggris," tambahnya.

"Jadi ketemu aku, sama Brandon karena kita berdua bisa bahasa Inggris terus dia cerita. Aku kayak hmm menarik.. selama ini kayaknya dia enggak pernah curhat," sambung Anggika.

Meski awalnya merasa takut, Anggika mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan sangat diterima oleh para narapidana.

"Aku juga dengar cerita mereka, mereka juga shooting. Pada takut juga awalnya, tapi ternyata mereka baik, ramah, dan mereka enjoy banget, justru mereka senang karena ada hiburan baru," imbuhnya.

Baca juga: Satu Geng dengan Soleh Solihun, Anggika Bolsterli Rela Harus Menggila

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.