Rami Malek Disebut Akan Jadi Penjahat di Film Bond 25

Kompas.com - 28/02/2019, 09:27 WIB
Rami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019). INVISION/AP IMAGES/CHRIS PIZZELLORami Malek menerima Piala Oscar untuk Best Actor pada Academy Awards 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Minggu (24/2/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pemenang Piala Oscar 2019 untuk Best Actor Rami Malek disebut sedang bernegosiasi untuk peran penjahat dalam film Bond 25.

Menurut Collider, Rabu (27/2/2019), pembicaraan tersebut sudah masuk tahap akhir.

Kabar bahwa Malek diincar untuk peran penjahat Bond sudah beredar sejak awal Desember 2018, seperti dilansir Variety.

Namun ketika itu rumah produksi Bond 25, Eon, belum mengajukan penawaran resmi. Selain itu, jadwal shooting-nya pun berbenturan dengan produksi film serinya, Mr. Robot, yang memasuki musim terakhir.

Collider melaporkan tim Malek, WME, berhasil bernegosiasi soal jadwal shooting supaya Malek bisa mengakomodasi kedua proyek tersebut.

Sejauh ini belum ada keputusan final, tetapi dengan kemenangan Malek di Oscar, nilai tawarnya pun lebih tinggi.

Sampai saat ini belum ada gambaran detail karakter penjahat pada film yang akan digarap sutradara Cary Joji Fukunaga itu. Rumornya penjahat itu seorang tunanetra.

Ketika Bond 25 masih dipegang sutradara Danny Boyle, aktor Maroko Said Taghmaoui (Wonder Woman) dipertimbangkan untuk memerankan karakter penjahat itu.

Film Bond 25 akan kembali dengan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007, James Bond. Film ini akan dirilis pada 8 April 2020.

Baca juga: Rami Malek Diperiksa Paramedis Setelah Jatuh dari Panggung Oscar 2019

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Collider
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X