Kodaline Pinjam Gitar Rian D'MASIV untuk Konser di Jakarta

Kompas.com - 28/02/2019, 20:30 WIB
Kodaline saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKodaline saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor dari GUDlive, Bimo Nugroho bercerita, grup band Kodaline akan menggunakan gitar milik Rian D'MASIV saat konser The Politic of Living Tour yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, esok (1/3/2019).

Hal itu dikatakan Bimo dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

"Ada riders yang (unik) thanks buat Rian D’Masiv (yang sudah) pinjemin gitar. Susah banget gitar itu dicarinya. Rian cuma minta foto, nanti ya kita kasih," kata Bimo.

Pasalnya, Bimo bersama tim kesulitan mencari gitar yang menjadi salah satu riders Kodaline.

Baca juga: Promotor Bocorkan Kodaline Bakal Kolaborasi dengan Artis Indonesia

Untungnya, Rian bersedia meminjamkan gitar tersebut dengan imbalan berfoto bersama para personel.

"Nah, gitar (yang dipinjamkan) itu akustik. Merknya itu Martin. Saat mereka kasih referensi ke kita yang bisa kita provide ya itu. Karena bisa minjam ke Rian," ucap Bimo.

Dalam konser tunggal perdananya, band yang digawangi Steve (vokal), Mark Predergast (gitaris), Vinny May (drummer), dan Jason Boland (bassis) akan mempromosikan album terbaru mereka.

Ini adalah kali ketiga Kodaline berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya Kodaline pernah tampil di acara Lalala Fest dan We The Fest pada 2017 lalu.

Baca juga: Kodaline Bawa Kebutuhan Konser hingga 1 Truk



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X