Jonas Brothers Gaet Pasangan Masing-masing Bintangi Video Musik Sucker

Kompas.com - 01/03/2019, 15:30 WIB
Joe, Nick, dan Kevin Jonas, tiga bersaudara yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers. Instagram/Jonas BrothersJoe, Nick, dan Kevin Jonas, tiga bersaudara yang tergabung dalam grup band Jonas Brothers.

KOMPAS.com - Trio Jonas Brothers, yang beranggotakan Nick, Joe, dan Kevin, baru saja merilis singel comeback mereka berjudul "Sucker" setelah hampir enam tahun bubar.

Singel itu datang bersama video musik yang menampilkan Kevin, Joe, dan Nick dengan pasangan mereka masing-masing, yakni Danielle Jonas, Priyanka Chopra, dan Sophie Turner.

Dalam video musik beraliran pop tentang jungkir balik dalam hubungan asmara itu, terlihat mereka mengenakan kostum avant-garde bertema dunia fantasi Alice in Wonderland dengan latar sebuah kastil.

Adegan pembuka menampilkan para personel Jonas Brothers masin-masing mengenakan setelan jas. Kevin kebagian jas merah, sementara Nick dibalut rompi yang menonjolkan bisepnya.

Berbeda sendiri, Joe mengenakan setelan hitam tradisional dan turtleneck warna senada.

Sepanjang video, masing-masing pasangan menunjukkan kemesraan mereka sebelum akhirnya berkumpul dan berpose. Sementara seorang seniman melukis mereka.

Danielle Jonas, Priyanka Chopra, dan Sophie Turner jadi bintang video musik Sucker, singel comeback trio bersaudara Jonas Brothers.YouTube/Jonas Brothers Danielle Jonas, Priyanka Chopra, dan Sophie Turner jadi bintang video musik Sucker, singel comeback trio bersaudara Jonas Brothers.
Jonas Brothers mengumumkan reuni mereka secara resmi lewat teaser dua menit untuk promosi penampilan mereka sebagai bintang tamu Carpool Karaoke yang dipandu James Corden, Kamis (28/2/2019).

Penggemar pun akhirnya bisa melihat mereka bereuni setelah menunggu sejak bubarnya band itu pada Oktober 2013.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X