Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nick Jonas Tawarkan Diri Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Kompas.com - 01/02/2019, 14:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Aktor Ben Affleck akan meninggalkan waralaba film Batman dan sutradara Matt Reeves harus mencari aktor baru (dan lebih muda) untuk mengambil alih peran si prajurit kegelapan itu.

Selanjutnya, bermunculanlah nama-nama kandidat yang penggemar anggap cocok untuk menggantikan Ben Affleck sebagai Batman. Akun Instagram @hypebeast merupakan salah satu akun yang menanyakan pendapat penggemar tentang sosok pengganti Affleck.

"@Benaffleck akan menggantungkan perannya sebagai Batman. Film The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves berfokus pada Bruce Wayne yang lebih muda dan dilaporkan akan memasukkan aktor baru untuk peran tersebut. Ini dijadwalkan dirilis pada 25 Juni 2021. Menurut kalian siapa yang seharusnya memainkan karakter The Dark Knight?" tulis akun tersebut.

Saat itulah Nick Jonas muncul di kolom komentar dan menuliskan kalimat penawaran alias menawarkan dirinya menjadi salah satu kandidat.

"Nama depan Nick. Nama belakang Jonas," tulis Jonas menjawab pertanyaan Hypebeast.

Kutipan komentar Nick Jonas di kolom komentar akun Instagram @hypebeast tentang karakter Batman.Comicbook Kutipan komentar Nick Jonas di kolom komentar akun Instagram @hypebeast tentang karakter Batman.
Komentar suami Priyanka Chopra itu kemudian di-posting oleh akun Instagram @commentsbycelebs dan membuat penggemar Jonas bersorak sekaligus ikut mendukung idolanya.

Terlebih Nick Jonas dianggap sudah memiliki pengalaman berakting selama bertahun-tahun. Ia tercatat pernah berperan dalan Scream Queens produksi FOX dan tampil dalam Jumanji: Welcome to the Jungle.

Meski beragam spekulasi merajalela di jagat Internet, namun baik DC dan Warner Bros belum memberikan petunjuk tentang keputusan resmi atau bahkan kriteria aktor baru yang akan mengambil alih peran tersebut.

Baca juga: Ben Affleck Dinilai Bikin Penggemar Batman Terpolarisasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com