Bakal Bertemu Lagi, Park Bo Gum Mengaku Terkesan dengan Fans-nya di Indonesia

Kompas.com - 01/03/2019, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum akan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Jakarta pada 23 Maret 2019.

Akan bertemu lagi dengan para fans-nya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Bo Gum mengaku teringat masa-masa fan meeting pertamanya di Indonesia.

"Saya akan kembali bertemu dengan fans Indonesia. Saya teringat hari bahagia saya bersama kalian," katanya dalam video greeting dalam akun Instagram Instagram promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Park Bo Gum Siapkan Suguhan Menarik untuk Penggemar di Indonesia

Ia juga menjanjikan suguhan menarik untuk para penggemarnya nanti dalam acara fan meeting yang bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

"Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini. Ayo membuat kenangan bersama pada tanggal 23 Maret 2019, di The Kasablanka Hall," ujar Park BO Gum.

"Sampai jumpa. Semoga harimu baik. Semoga tiap harimu menjadi hari yang baik," katanya lagi.

Pak Bo Gum pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada 13 Januari 2017 lalu. Acara yang bertajuk Oh Happy Day – Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting in Jakarta itu berlangsung di The Kasablanka Hall.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Simak Seat Plan Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.