Samuel L Jackson Beri Harapan Baru tentang Nick Fury dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 02/03/2019, 19:32 WIB
Samuel L Jackson VIA DEUTSCHE WELLESamuel L Jackson

KOMPAS.com - Samuel L Jackson beberapa waktu lalu menaruh keraguan dalam hati para penggemar Marvel tentang keterlibatan Nick Fury dalam Avengers: Endgame saat dia bercanda tentang tidak membaca naskah film tersebut.

Pada pemutaran perdana Captain Marvel pekan ini, Jackson mengklarifikasi komentarnya. Ia pun mengembalikan harapan bahwa penggemar akan melihat karakter mantan direktur SHIELD yang ia perankan akan muncul dalam Endgame bersama Captain Marvel.

Saat berbicara dengan Metro di karpet merah premier, baru-baru ini, Jackson ditanyai tentang pernyataannya tentang tokoh Nick Furry dalam Avengers: Endgame.

Aktor senior itu dengan cepat meyakinkan bahwa dia tidak mengatakan hal seperti itu. Dia hanya sengaja memberi jawaban mengambang karena tidak diizinkan untuk mengungkapkan apa pun tentang Endgame.

"Aku tidak mengisyaratkan semua itu. Aku tidak mengatakan apa-apa. Aku hanya berkata 'Aku tidak tahu.' Itulah jawaban yang kami perintahkan untuk diucapkan," ucap Jackson.

Logo Avengers: EndgameYOUTUBE Logo Avengers: Endgame
Baca juga: Tom Holland Keceplosan soal Adegan Penting Avengers: Endgame

Sebelumnya, sebuah sinopsis film Endgame muncul di situs web resmi Disney Australia, Kamis (7/2/2019).

Uraian singkat itu mengkonfirmasikan bahwa para pahlawan yang masih hidup akan mencoba untuk membatalkan "jentikan" bencana Thanos (Josh Brolin).

"Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Perang Infinity (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu," begitu bunyi sinopsis tersebut.

Saat Screen Rant menghubungi Disney mengenai sinopsis tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa itu tidak resmi.

Namun, perlu dicatat bahwa situs Disney Australia mencantumkan sinopsis ini sebagai uraian resmi. Paling tidak itu bisa menjadi pegangan penggemar untuk sementara sambil menunggu yang benar-benar resmi.

Film Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Marvel Akan Umumkan Rencana Film Baru Setelah Avengers: Endgame Tayang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X