Mulan Jameela, Al, dan Dul Batal Mengadu ke Komnas HAM

Kompas.com - 04/03/2019, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana kunjungan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan dua putra Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali  ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM di Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (4/3/2019), dibatalkan.

Menurut kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko, pembatalan agenda itu karena Mulan, Al, dan Dul masih berada di luar kota.

"Kedatangan hari ini ke Komnas HAM ditunda. Karena Mbak Mulan, Al, dan Dul masih di luar kota. Demikian disampaikan," ungkap Hendarsam saat dihubungi wartawan melalui pesan whatsapp, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Mulan, Al dan Dul Adukan Penahanan Ahmad Dhani ke Komnas HAM

Sebelumnya bersama kuasa hukum, Mulan, Al, dan Dul dijadwalkan akan mengunjungi Komnas HAM guna mengadukan perpanjangan penahanan menjadi 60 hari untuk Ahmad Dhani yang dinilai janggal oleh keluarga.

Awalnya, Al mengaku tak terima masa penahanan ayahnya diperpanjang menjadi 60 hari. Menurut dia, ayahnya perpanjangan itu tanpa alasan yang jelas.

"Tanpa diperiksa, tanpa alasan, ayah saya ditahan lagi. Harusnya ayah saya sudah keluar hari ini," ungkapnya setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Baca juga: Al Ghazali Wakilkan Keinginan Ahmad Dhani di Java Jazz Festival 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.