Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela, Al, dan Dul Batal Mengadu ke Komnas HAM

Kompas.com - 04/03/2019, 14:22 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana kunjungan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan dua putra Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali  ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM di Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (4/3/2019), dibatalkan.

Menurut kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko, pembatalan agenda itu karena Mulan, Al, dan Dul masih berada di luar kota.

"Kedatangan hari ini ke Komnas HAM ditunda. Karena Mbak Mulan, Al, dan Dul masih di luar kota. Demikian disampaikan," ungkap Hendarsam saat dihubungi wartawan melalui pesan whatsapp, Senin (4/3/2019).

Baca juga: Mulan, Al dan Dul Adukan Penahanan Ahmad Dhani ke Komnas HAM

Sebelumnya bersama kuasa hukum, Mulan, Al, dan Dul dijadwalkan akan mengunjungi Komnas HAM guna mengadukan perpanjangan penahanan menjadi 60 hari untuk Ahmad Dhani yang dinilai janggal oleh keluarga.

Awalnya, Al mengaku tak terima masa penahanan ayahnya diperpanjang menjadi 60 hari. Menurut dia, ayahnya perpanjangan itu tanpa alasan yang jelas.

"Tanpa diperiksa, tanpa alasan, ayah saya ditahan lagi. Harusnya ayah saya sudah keluar hari ini," ungkapnya setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Baca juga: Al Ghazali Wakilkan Keinginan Ahmad Dhani di Java Jazz Festival 2019

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com