Bintang Beverly Hills 90210 Luke Perry Meninggal Dunia

Kompas.com - 05/03/2019, 06:21 WIB
Aktor Luke Perry dalam drama seri Riverdale The CWAktor Luke Perry dalam drama seri Riverdale

KOMPAS.com — Luke Perry, pemeran Dylan McKay dalam seri televisi hit Beverly Hills 90210, meninggal dunia, Senin (4/3/2019). Perry mengembuskan napas terakhir dalam usia 52 tahun setelah terkena stroke berat.

"Dia dikelilingi oleh anak-anaknya, Jack dan Sophie, tunangannya Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibunya Ann Bennett, ayah tirinya Steve Bennett, saudara lelakinya Tom Perry, saudara perempuannya Amy Coder, dan keluarga dekat serta teman-teman lainnya," kata juru bicara Perry, Arnold Robinson, kepada CNN.

"Pihak keluarga menghargai kucuran dukungan dan doa dari seluruh dunia untuk Luke dan dengan hormat meminta privasi pada masa berkabung ini. Tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis pada saat ini," demikian bunyi pernyataan dari Robinson.

Baca juga: Hidup Sehat untuk Mencegah Stroke, Belajar dari Kasus Luke Perry

Terlahir dengan nama Coy Luther Perry III di Mansfield, Ohio, AZS dan dibesarkan di komunitas kecil Fredericktown, Perry pindah ke Los Angeles untuk mengejar karier akting segera setelah lulus dari SMA.

Di sana, ia mengerjakan serangkaian pekerjaan sambilan sambil mencoba menembus dunia seni peran. Sejak 1988, ia telah bermain dalam berbagai seri televisi dan acara radio.

Namun, perannya sebagai seorang bad boy bernama Dylan McKay dalam Beverly Hills 90210 pada 1990 yang paling dikenal. Namanya melejit saat itu seiring kepopuleran seri televisinya.

Sebelumnya, Luke Perry mengalami serangan stroke pada Rabu (27/2/2019). Menurut TMZ, petugas kesehatan mendapat panggilan darurat dari kediaman Perry di Sherman Oaks, California, pada Rabu pagi.

Ketika tim medis tiba di rumahnya, Perry dalam keadaan sadar dan bisa menjelaskan yang dialami. Namun, kondisinya memburuk dan ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Serangan yang dialami Perry itu terjadi pada hari yang sama Fox mengumumkan penayangan remake drama seri Beverly Hills 90210.

Baca juga: Bintang Beverly Hills, 90210, Luke Perry Kena Stroke

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber CNN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X