Bintang Beverly Hills 90210 hingga Leonardo DiCaprio Berduka atas Kematian Luke Perry

Kompas.com - 05/03/2019, 10:09 WIB
Aktor Luke Perry menghadiri Comic Con di San Diego pada 21 Juli 2018. Luke Perry meninggal dunia setelah mengalami stroke pada Senin (4/3/2019). AFP/CHRIS DELMASAktor Luke Perry menghadiri Comic Con di San Diego pada 21 Juli 2018. Luke Perry meninggal dunia setelah mengalami stroke pada Senin (4/3/2019).

KOMPAS.com - Aktor Luke Perry, yang terkenal dengan perannya sebagai Dylan McKay di film seri Beverly Hills, 90210, meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat serangan stroke, Senin (4/3/2019).

Kepergiaannya yang mendadak membuat bintang-bintang drama yang terkenal pada tahun 1990-an itu berduka.

"Luke tercinta, aku akan selalu menikmati kenangan indah kita selama 30 tahun ini. Semoga perjalananmu ke depan lebih bermakna bersama jiwa-jiwa yang sudah mendahuluimu, seperti yang sudah kamu lakukan di sini, untuk orang-orang yang kamu tinggalkan," tulis Ian Ziering melalui twitnya.

Ucapan belasungkawa juga diungkapkan oleh Jennie Garth. Ia berperan sebagai Kelly Taylor, pacar Dylan, di Beverly Hills, 90210.

"Aku sangat sedih. Dia sangat berarti bagi banyak orang. Dia orang yang istimewa. Aku ikut berbelasungkawa bersama keluarga dan semua yang menyayanginya. Kami benar-benar kehilangan," tutur Jennie Garth dalam pernyataan kepada People.

Pemeran Andrea Zuckerman, Gabrielle Carteris, juga sangat bersedih. Ia memberi pernyataan kepada People.

"Luke adalah kekuatan yang besar bagi kehidupan banyak orang. Dia orang yang perasa, baik, murah hati, dan memperjuangkan orang kecil," kata Carteris.

Ia menambahkan Luke Perry tidak akan dilupakan oleh orang-orang yang pernah mengenalnya.

Kesedihan juga dirasakan lawan-lawan main Luke Perry di film seri Riverdale.

"Aku terpukul. Aku akan sangat merindukan Luke Perry. Salam sayang untuk keluargamu," demikian twit aktris Molly Ringwald, pemeran istri karakter Luke Perry di Riverdale.

Bintang lain di Riverdale, Robin Givens, juga merasa kehilangan atas kematian Luke Perry. Di matanya, Perry adalah sosok yang baik dan lembut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X