6 Film Superhero Marvel yang Akan Muncul Setelah Avengers: Endgame

Kompas.com - 05/03/2019, 10:10 WIB

KOMPAS.com - Avengers: Endgame, film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling ditunggu-tunggu saat ini akan tayang di bioskop pada April 2019.

Film itu disebut-sebut sebagai akhir untuk memulai fase selanjutnya dari MCU, yakni cerita baru beberapa pahlawan yang ada. Di antaranya Spider-Man, Black Widow, dan Black Panther, serta Eternals.

Tidak ada banyak detail tentang semua film tersebut, namun bos Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan bahwa setelah Endgame dirilis, pihaknya baru akan mengumumkan film-film MCU berikutnya.

"Seperti yang kalian ketahui sebagai penggemar, ada sejumlah besar potensi dan sejumlah besar karakter tambahan serta alur cerita dan kelompok karakter yang akan terus kami kembangkan," kata Feige dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Misteri Film Captain Marvel yang Tak Sengaja Terungkap

Berikut daftar film Marvel yang akan datang setelah Avengers: Endgame:

1. Spider-Man: Far from Home

Film pertama setelah Avengers: Endgame menutup bab MCU nanti adalah Spider-Man: Far From Home akan dibuka di bioskop pada bulan Juli.Tidak hanya memberi penggemar film Marvel baru yang segar, tetapi juga film itu akan menjadi entri pertama dalam Fase Empat.

Jika selama ini Far from Home diyakini sebagai sekuel dari Spide-Man: Homecoming, beberapa menganggap film tersebut prekuel adalah Infinity War dan sekuel Endgame. Apa pun itu, Spider-Man: Far From Home akan dirilis di bioskop pada 5 Juli.

Spider-Man: Far from HomeMARVEL Spider-Man: Far from Home
2. Black Widow

Meskipun belum memiliki tanggal rilis resmi, salah satu film Marvel Cinematic Universe yang akan datang dalam karya-karya pasca-Endgame adalah film Black Widow.

Halaman:
Sumber Comicbook


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.