Misteri Film Captain Marvel yang Tak Sengaja Terungkap

Kompas.com - 23/02/2019, 19:10 WIB
Pemimpin Starforce (Jude Law) and Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson) Chuck Zlotnick/© Marvel StudiosPemimpin Starforce (Jude Law) and Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

KOMPAS.com - Salah satu misteri terbesar jelang penayangan film Captain Marvel adalah identitas mentor Carol Danvers yang diperankan oleh Jude Law.

Awalnya Law diyakini bermain sebagai tokoh bernama Mar-Vell dalam film arahan sutradara Russo Brothers itu. Namun kemudian beberapa desain mainan untuk Marvel bocor membuatnya tampak seolah-olah dia akan bermain sebagai Yon-Rogg.

Benar saja, Jumat (22/2/2019), Jude Law dikonfirmasi berperan sebagai Yon-Rogg.

Hal itu diketahui dari video yang memperlihatkan para pemeran dan kru film berbicara tentang alur cerita yang melingkupi Captain Marvel: perang antara Kree dan Skrulls.

Ketika Law muncul di layar untuk kali pertama kali dalam klip itu, tulisan di bawah gambarnya mengungkapkan nama karakternya, Yon-Rogg.

Jude Law, aktor pemeran Yon-Rogg dalam film Captain Marvel.YouTube/Marvel Entertainment Jude Law, aktor pemeran Yon-Rogg dalam film Captain Marvel.

Baca juga: Iron Man, Captain America, dan Thor Muncul dalam TV Spot Terbaru Captain Marvel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan bagi banyak penggemar, terutama yang mengetahui tentang mainan dan merchandise untuk film Marvel. Setelah kotak mainan menyertakan nama Yon-Rogg, rasa penasaran seakan-akan telah selesai.

Namun, dalam video inilah kali pertama Marvel Studio membuat identitas Jude Law dalam Captain Marvel sangat jelas.

Saat Kompas.com mencoba mengecek kembali video berjudul "Marvel Studios’ Captain Marvel | Intergalactic War Featurette" itu, gambarnya sudah diperbesar atau dipotong. Sehingga nama karakter Jude Law tak lagi tampak.

Yon-Rogg adalah seorang komandan militer alien Kree. Dia dikirim untuk mengawasi planet Bumi yang bermasalah.

Dia diketahui merupakan musuh Captain Marvel atau Carol Danvers. Namun, dalam film Captain Marvel yang akan tayang pada 8 Maret 2019, Yon-Rogg terlihat sebagai mentor Danvers.

Baca juga: Film Captain Marvel Punya Dua Adegan Post-credit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.