Kesabaran Habis, Shandy Aulia Berencana Laporkan Warganet yang Menghinanya

Kompas.com - 05/03/2019, 19:50 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Habis sudah kesabaran artis peran Shandy Aulia terhadap warganet yang telah menghinanya. Karena itu ia berencana untuk melaporkan sebuah akun yang menghinanya di media sosial Instagram.

"Akan tetap diproses. Kemungkinan Rabu (6/3/2019) akan melaporkan," kata Shandy saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Shandy berujar, akun tersebut sudah mengajaknya berdamai. Namun, Shandy menyerahkan persoalan tersebut kepada tim kuasa hukumnya. Shandy enggan bertemu pemilik akun tersebut.

Baca juga: Shandy Aulia Terpukul Saat Tahu Saphira Indah Pemain Eiffel Im in Love Meninggal Dunia

"Yang urusi bukan saya, ada tim kuasa hukum. Perkara ini supaya masyarakat tahu setiap penggunaan media sosial ada Undang Undang. Kalau ada pihak yang melampaui batas, tindak tegas pakai hukum," kata Shandy.

Shandy ingin para pengguna media sosial bijak dan bertanggung jawab terhadap konten ataupun perbuatan yang dilakukannya.

"Tindakan verbal atau apa-apa ada tanggung jawabnya," kata Shandy.

Secara materi, Shandy tidak merasa dirugikan. Ia merasakan bahwa ucapan warganet tersebut tidak menyenangkan.

"Saya mau ajarkan etika berbicara, mengetik, dan menggunakan media sosial," kata Shandy.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X