Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wejangan BTS untuk Boyband Pendatang Baru TXT

Kompas.com - 06/03/2019, 08:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Boyband bentukan Big Hit Entertainment, TXT, baru saja melakukan debut pada 4 Januari 2019 melalui singel "Crown".

Dalam showcase debut mereka, Selasa (5/3/2019), Beomgyu "TXT" mengungkapkan bahwa ia dan member TXT lainnya mendapat saran berharga dari senior mereka, BTS, saat bertemu di kantor agensi.

"Mereka menekankan pelajaran yang mereka pelajari dari Bang Shi Hyuk (bos Big Hit): Selalu ingat pentingnya tim," kata Beomgyu.

Baca juga: Crown Tandai Debut TXT Boyband Penerus BTS

Bukan hanya sekali, menurut dia, BTS selalu memberikan saran setipa kali bertemu dengan juniornya itu. Terutama ketika para member TXT berlatih di aula agensi untuk membantu menghibur mereka.

“Setiap kali kami bertemu mereka, mereka memberi tahu kami, 'Selalu pikirkan tim terlebih dahulu. Jadilah artis yang luar biasa. Kami selalu mendukung kalian'," ujar Beomgyu lagi.

Boyband pendatang baru dari Big Hit Entertainment,TXT.YouTube/TXT Boyband pendatang baru dari Big Hit Entertainment,TXT.
"Mereka selalu memberi kami saran hangat setiap kali kami bertatap muka. Itu memberi saya kekuatan saat saya berlatih," imbuhnya.

Beomgyu juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat BTS dan setiap kali dia bertemu dengan mereka di perusahaan, hatinya berdebar dengan gugup.

"(Karena itu), saya jadi tak bisa berbicara," ucap Beomgyu.

Baca juga: Ketika Member TXT Bicara soal Pesona Masing-masing

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com