Wejangan BTS untuk Boyband Pendatang Baru TXT

Kompas.com - 06/03/2019, 08:26 WIB
Poster jadwal tur konser BTS bertajuk Love Yourself. SoompiPoster jadwal tur konser BTS bertajuk Love Yourself.

KOMPAS.com - Boyband bentukan Big Hit Entertainment, TXT, baru saja melakukan debut pada 4 Januari 2019 melalui singel "Crown".

Dalam showcase debut mereka, Selasa (5/3/2019), Beomgyu "TXT" mengungkapkan bahwa ia dan member TXT lainnya mendapat saran berharga dari senior mereka, BTS, saat bertemu di kantor agensi.

"Mereka menekankan pelajaran yang mereka pelajari dari Bang Shi Hyuk (bos Big Hit): Selalu ingat pentingnya tim," kata Beomgyu.

Baca juga: Crown Tandai Debut TXT Boyband Penerus BTS

Bukan hanya sekali, menurut dia, BTS selalu memberikan saran setipa kali bertemu dengan juniornya itu. Terutama ketika para member TXT berlatih di aula agensi untuk membantu menghibur mereka.

“Setiap kali kami bertemu mereka, mereka memberi tahu kami, 'Selalu pikirkan tim terlebih dahulu. Jadilah artis yang luar biasa. Kami selalu mendukung kalian'," ujar Beomgyu lagi.

Boyband pendatang baru dari Big Hit Entertainment,TXT.YouTube/TXT Boyband pendatang baru dari Big Hit Entertainment,TXT.
"Mereka selalu memberi kami saran hangat setiap kali kami bertatap muka. Itu memberi saya kekuatan saat saya berlatih," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beomgyu juga mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat BTS dan setiap kali dia bertemu dengan mereka di perusahaan, hatinya berdebar dengan gugup.

"(Karena itu), saya jadi tak bisa berbicara," ucap Beomgyu.

Baca juga: Ketika Member TXT Bicara soal Pesona Masing-masing

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.