Baru Debut, Boyband TXT Bergabung dengan Label Musik Ariana Grande

Kompas.com - 06/03/2019, 15:11 WIB
Boyband pendatang baru bentukna Big Hit Entertainment, TXT. Instagram/TXTBoyband pendatang baru bentukna Big Hit Entertainment, TXT.

KOMPAS.com - Boyband K-pop pendatang baru, Tomorrow X Together atau TXT, telah menandatangani kesepakatan distribusi dengan label rekaman asal Amerika Serikat, Republic Records.

Anak perusahaan Universal Music Group itu diketahui menaungi sejumlah penyanyi kenamaan dunia, di antaranya Ariana Grande, Drake, Jonas Brothers, Nicki Minaj, The Weeknd, dan lainnya.

TXT sendiri dibentuk oleh Big Hit Entertainment, agensi boyband BTS.  Kemitraan dengan Republic Records difasilitasi oleh pengacara Big Hit Entertainment, Debbie White dari firma Loeb & Loeb.

Baca juga: Ketika Member TXT Bicara soal Pesona Masing-masing

Boy group TXT terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai yang berusia 16 hingga 19 tahun.

Mereka baru saja merilis mini album debut berjudul The Dream Chapter: Star yang berisi lima lagu, Senin (4/3/2019). Kelima lagu itu berjudul "Blue Orangeade", "CROWN", "Our Summer", "Cat & Dog", dan "Nap of a star".

Tomorrow X Together menyampaikan kisah mereka melalui The Dream Chapter: STAR tentang peralihan dari masa kanak-kanak ke masa muda, kemudian mereka berkumpul bersama di bawah satu mimpi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The Dream Chapter: STAR akan membuka kisah-kisah tentang apa yang mereka temui saat mereka tumbuh dan memulai perjalanan baru ini.

Baca juga: Wejangan BTS untuk Boyband Pendatang Baru TXT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.