Cerita Chandra Liow dan Tommy Lim Berswafoto dengan Samuel L Jackson

Kompas.com - 06/03/2019, 16:16 WIB
Chandra Liow dan Tommy Lim saat ditemui usai screening film Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChandra Liow dan Tommy Lim saat ditemui usai screening film Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim berkesempatan untuk berswafoto dengan bintang film Captain Marvel, Samuel L Jackson.

Chandra dan Tommy diketahui sebagai salah satu rombongan yang berangkat dari Indonesia untuk mengikuti press junket Captain Marvel di Singapura pada akhir Februari 2019 lalu.

"Kita waktu itu ke Singapura untuk pres junket Captain Marvel dan cerita yang menarik adalah sebelum kita ketemu interview dengan para pemeran, kita dapet kesempatan untuk ketemu Samuel L Jackson," kata Chandra saat ditemui sebelum screening film Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Saat itu, Chandra dan Tommy yang sedang bersantai di sebuah mall, kemudian mereka melihat Jackson. Chandra bercerita, Jakcson langsung mempersilahkan mereka untuk berfoto bersama.

Baca juga: Samuel L Jackson Beri Tips Jadi Aktor Marvel Cinematic Universe

"Kayaknya dia lagi nunggu kendaraan online di mall, dengan baju santainya dia, terus kita samperin, dia tuh kayak langsung 'kalian ngapain nunggu lama-lama ya sudah putar badan langsung ambil selfie', itu keren banget sih," tutur Chandra.

"Orangnya nyantai banget dan dia ada bodyguard tapi enggak lebay gitu. Enggak tipikal artis Hollywood. Banyak orang di sana yang ngobrol juga," lanjut Tommy.

Peristiwa itu terjadi sehari sebelum Chandra dan Tommy mewawancarai para pemain Captain Marvel di Marina Bay Sands, Singapura.

"Kita lagi jalan mau makan doang, memang kita ada wawancara sama Jackson tapi di Marina Bay Sands ini di mall biasa," tambah Tommy.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X