Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Enggan Bertemu dengan Warganet yang Membulinya

Kompas.com - 06/03/2019, 18:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (33) enggan dipertemukan dengan warganet yang membulinya di sosial media, yakni seseorang bernama Yasmin, wanita asal Jember, Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Shandy melalui sambungan telepon dalam jumpa pers yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

"Perihal ini sebenarnya sudah saya sampaikan ke Mas Sandy Arifin (kuasa hukum, Shandy Aulia). Saya enggak berkenan bertemu dengan yang bersangkutan. Saya tidak berkenan untuk bertemu," kata Shandy.

Baca juga: Kesabaran Habis, Shandy Aulia Berencana Laporkan Warganet yang Menghinanya

Shandy juga menambahkan bahwa ia masih enggan menerima permohonan maaf dari Yasmin.

"Kasus netizen bukan satu atau dua kali, sudah banyak sebenarnya. Ini buka hal main-main, saya di sini bukan menuntut permintaan maaf, hati enggak ada yang tahu. Di mulut bisa minta maaf, belakang saya, bisa sumpah serapah," ujar Shandy.

Sebagai gantinya, Shandy memberikan enam pertanyaan untuk Yasmin. Nantinya pertanyaan tersebut akan menjadi pertimbangan apakah kasus hukum akan tetap ditempuh oleh Shandy.

"Saya sudah kasih pesan dan pertanyaan untuk yang bersangkutan. Dan saya rasa dari jawaban itu lebih baik dipikir dulu baik-baik sebelum jawaban. Karena dari jawaban itu bisa saya pikirkan apakah pantas dilaporkan atau tidak," ungkap Shandy.

Sebelumnya, Shandy Aulia bertekad akan tetap melaporkan warganet yang mengirim pesan negatif di akun Instagram miliknya. Diketahui, Shandy Aulia dituding jatuh miskin dan menjual dirinya oleh seorang warganet yang diketahui bernama Yasmin tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com