Sahabat Sebut Luna Maya Baik-baik Saja

Kompas.com - 06/03/2019, 21:27 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COMArtis peran Luna Maya berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) mengungkap bagaimana keadaan sahabatnya, artis peran Luna Maya setelah kisah cintanya dengan pengusaha Reino Barack berakhir.

Pembawa acara Iwet Ramadhan saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Iwet Ramadhan saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).
"Update-nya she is very okay. Aku sebenarnya enggak pantas untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna, kita kontak-kontakan, dia di Mekkah, Madinah, I'm happy for her," kata Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Iwet dan Luna diketahui bersahabat dekat. Mereka masuk dalam grup persahabatan yang menamakan diri Genk Mentri Ceria.

Menurut Iwet, sahabatnya itu telah ikhlas menerima segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupannya.

"Karena dia betul-betul ikhlas sekali. Dia sangat mensyukuri trip umrahnya. I think she's moved on, she's moving on," ungkap Iwet.

Iwet tidak menjelaskan lebih lanjut tentang sikap ikhlas Luna, apakah itu merujuk dengan pernikahan Reino dengan penyanyi Syahrini.

Baca juga: Melaney Ricardo Beri Support untuk Luna Maya dan Doakan Syahrini

"Aku cuman ngomong ikhlas aja ya. Dia benar-benar sudah ikhlas. She is okay. Oke banget malah. Dan kita bakal melihat sesuatu yang berbeda dari dia," ujar Iwet.

Sebagai sahabat, Iwet justru merasa lebih senang melihat Luna yang kini telah lebih kuat setelah beribadah umrah.

Baca juga: Luna Maya Dapat Suntikan Semangat dari Geng Menteri Ceria

"Aku happy dengan apa yang ia dapatkan waktu dia umrah. Aku rasa ini benar-benar sign (pertanda) yang baik untuk dia," ucap Iwet.

Luna Maya menjadi perhatian publik setelah Reino Barack dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X