Denny Sumargo Pilih Rumah Sakit untuk Tes DNA dengan Persetujuan Verny Hasan

Kompas.com - 07/03/2019, 18:30 WIB
Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Denny Sumargo saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo (37) mengungkapkan, bahwa rumah sakit yang dipilihnya untuk melakukan tes DNA dengan anak DJ Verny Hasan adalah rumah sakit pilihan Denny dan Verny.

"Sebenarnya cuman satu, kita pakai rumah sakit lembaga eijkman, itu atas dasar persetujuan bareng-bareng," ujar Denny dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Untuk itu menurut Denny, hasil tes dari lembaga terpercaya itu sudah melewati prosedur yang berlaku untuk tes DNA.

"Sebenarnya waktu penerimaan (hasil tes DNA) ini kan lembaga ini enggak sembarangan. Kita pakai lembaga yang memang sesuai dengan prosedur dan di bawah sumpah. Saya aja enggak bisa ngambil kalau enggak ada si Vernynya," ucapnya.

Baca juga: Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Pihak Denny Sumargo

Bahkan, pengambilan hasil tes juga harus dilakukan oleh dirinya dan juga pihak Verny secara bersamaan.

"Dan ketika akhirnya sudah diambil itu harus kita tanda tangan surat gitu loh, bahwa ini benar kita urus dua orang dan saya enggak buka, suruh dia buka, ada rekamannya," ungkap Denny.

Setelah hasil tes DNA keluar dan menyatakan bahwa Denny bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny, bintang film A Man Called Ahok itu pun merasa bahwa kecurigaannya selama ini terbukti.

"Sebenarnya begini loh saya sudah tahu dari awal kamu ini sedang bermain gimmick. Karena saya tahu pelaku-pelakunya," ungkap Denny.

"Menurut saya seorang single parent itu, wanita yang kuat tapi bukan dengan cara seperti itu," lanjut Denny.

Baca juga: Alasan Denny Sumargo dan Anak DJ Verny Baru Tes DNA Setelah 6 Tahun

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X