Cerita Denny Sumargo Bertemu dengan Anak DJ Verny Hasan

Kompas.com - 07/03/2019, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Denny Sumargo (37) menceritakan pertemuannya dengan anak DJ Verny Hasan, yang sebelumnya disebut sebagai anaknya.

"Jadi ceritanya gini, waktu saya pertama kali tes DNA kan anaknya juga harus hadir supaya ada pengambilan sample langsung dan jelas dari pihak lembaganya. Saya lihat anak itu kasihan. Mama saya juga kasihan," ungkap Denny saat menggelar jumpa pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Ibunda Denny kemudian mengajak bocah itu berbicara lalu mengajaknya makan. Denny menuturkan, ketika ditanya anak itu menyebut ayahnya bernama Densu (Denny Sumargo).

Baca juga: Alasan Denny Sumargo dan Anak DJ Verny Baru Tes DNA Setelah 6 Tahun

"Terus begitu dia lihat saya, dia bingung gitu loh ngeliatin gitu.  Terus manajer saya bilang dia itu pengin dipeluk, ya saya peluk. Terus dia bingung ngelihatin," ucapnya.

Mereka berpisah setelah proses pengambilan sampel DNA selesai. Belakangan diketahui bahwa hasil tes DNA menunjukkan Denny dan putri DJ Verny tidak memiliki hubungan darah.

Baca juga: Hasil Tes DNA Tak Cocok, DJ Verny Hasan Minta Maaf pada Pihak Denny Sumargo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.