Aisyahrani Akui Proses Pendekatan Syahrini dan Reino Barack Terjadi Sangat Cepat

Kompas.com - 08/03/2019, 17:32 WIB
Reino Barack melamar Syahrini. Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMReino Barack melamar Syahrini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aisyahrini mengakui bahwa proses pendekatan antara kakak,ny penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack berlangsung cepat.

Menurut Rani, saat itu Reino datang dengan keseriusan, sehingga pernikahan pun langsung direncanakan. 

"Cepat banget, ya ketika laki-lakinya sudah serius dan datang, berarti ya sudah Allah tentukan. Set set set set, cepat," ungkap Aisyahrini dalam YouTube Channel CumiCumi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/3/2019).

Bahkan, proses persiapan pernikahan juga dilakukan dalam waktu singkat, termasuk untuk memesan gaun pernikahan dan aksesoris.

"Iya cepat, bikin baju 10 hari. Pas ada rencana langsung aku telepon 'bisa enggak waktunya segini' 'buat lo bisa deh', Alhamdulillah. Allah jawab semua doa," ujar wanita yang karib disapa Rani tersebut.

Baca juga: Adik: Suasana Akad Nikah Syahrini - Reino Barack Penuh Tangis Haru

Bagi Rani, pernikahan kakaknya dengan Reino ini adalah doa yang terkabul.

"Doa mama, doa pemirsa di rumah, dan doa anak yatimku. Setiap bertemu kan minta didoakan untuk cepetin jodohnya. Dan ini dikabulkan oleh Allah," ucapnya.

Sebelumnya Syahrini resmi dipersunting oleh pengusaha Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua pengantin.

Baca juga: Buatkan Mahkota Pertunangan, Rinaldy A Yunardi Doakan Syahrini-Reino Barack

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X