Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Kondisi Luna Maya Saat Syahrini dan Reino Barack Menikah

Kompas.com - 06/03/2019, 23:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Iwet Ramadhan (37) mengungkap bagaimana kondisi Luna Maya saat Reino Barack dan Syahrini menikah pada 27 Februari 2019 lalu.

Saat itu, kata Iwet, ia tengah bersama Luna.

"Waktu nikah itu, kebetulan saya lagi sama Luna. Luna kondisinya baik-baik saja, kok," ungkap Iwet saat ditemui di acara Pantene Perfect on Art Experience di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Iwet menambahkan bahwa Luna bukanlah seorang yang berlarut-larut patah hati.

"Kalau ditanya apa berlarut-larut, dia down apa enggak? Aku enggak pernah lihat itu, lihat saja Luna masih stripping loh di Suka Suka Sore Sore," ujar Iwet.

Baca juga: Sahabat Sebut Luna Maya Baik-baik Saja

Belum lagi beberapa pekerjaan tengah menanti Luna. Iwet memastikan bahwa sahabatnya itu akan menjalani semuanya dengan senyuman.

"Dia masih banyak sekali pekerjaan shooting film, itu dijalani dengan senyuman dan aku enggak lihat ada yang aneh," papar Iwet.

Diberitakan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya resmi menikahi penyanyi Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu.

Kejadian itu membuat Luna mendapat dukungan dari warganet yang merasa simpati dengan kisah cintanya yang kandas dengan Reino.

Baca juga: Iwet Ramadhan Tampik Kabar Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Asal Malaysia

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com