Lifechanger Concert Bantu Pengungsi Gempa Lombok dan Sulawesi

Kompas.com - 09/03/2019, 18:32 WIB
Penyerahan donasi Lifechanger Concert secara simbolis di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). Terlihat di dalamnya Rio Febrian, perwakilan pihak Yayasan Allianz Peduli dan Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapata. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyerahan donasi Lifechanger Concert secara simbolis di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). Terlihat di dalamnya Rio Febrian, perwakilan pihak Yayasan Allianz Peduli dan Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapata.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini Sabtu (9/3/2019), Yayasan Allianz Peduli menggelar Lifechanger Concert untuk membantu para pengungsi gempa di Lombok, NTB dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Konser yang bertujuan untuk mengajak lebih banyak masyarakat berdonasi untuk para korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Sigi, Sulawesi Tengah ini digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019). 

"Kita sama-sama ikut ambil bagian untuk membangun kembali Sigi dan Donggala," kata Rio Febrian yang turut terlibat dalam Lifechanger Concert saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2019).

Nantinya, hasil donasi tersebut akan digunakan untuk membangun hunian sementara bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa tersebut.

Baca juga: Lifechanger Concert Galang Dana untuk Hunian Sementara Korban Bencana Alam

Bupati Sigi Muhammad Irwan Lapata yang turut hadir pada pembukaan acara konser tersebut mengaku sangat berterimakasih, karena acara ini berkontribusi besar bagi pembangunan hunian sementara di Palu dan Lombok.

"Acara ini memberikan kontribusi yang sangat besar kepada warga masyarakat. Kami berharap mereka (korban bencana) dapat terus melanjutkan hidup dengan semangat dan beraktivitas seperti sedia kala," tutur Irwan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konser ini sendiri akan menampilkan sekitar 30 musisi ternama Indonesia, mulai dari Rio Febrian, Vina Panduwinata, Harvey Malaihollo, Andra Ramadhan, Aqi Ainggih, Rieka Roslan & Reza The Groove, Soulvibe, Rendy Apndugo, Teddy Adhitya, The Soulful, Endah ‘N Rhesa, Lucky Idol, Miki Idol, dan Nania Idol.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.