Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

So Ji Sub 'Hadirkan' iKON di Fan Meeting Jakarta, Penggemar Menjerit

Kompas.com - 09/03/2019, 19:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Bait pertama lagu "Love Scenario" tiba-tiba berkumandang di panggung fan meeting So Ji Sub Hello Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

Mendengar salah satu hit milik boyband iKON itu, ratusan penggemar yang memenuhi area Balai Sarbini, Jakarta Selatan, bersorak dan menjerit girang. Ya, hari ini, So Ji Sub 'mengajak' iKON menjumpai penggemarnya di Indonesia.

Walaupun hanya dalam bentuk lagu, "kehadiran" iKON itu sudah cukup memuaskan telinga fans aktor asal Korea Selatan itu. Sebagian besar penonton pun ikut menyanyikan "Love Scenario" bersama So Ji Sub.

Berkolaborasi dengan trio hip hop asal Korea, Soul Dive, Ji Sub memberikan sentuhan berbeda pada Lagu Terbaik Seoul Music Awards 2019 itu.

"Love Scenario" yang dikenal bergenre pop ceria dengan harmonisasi bunyi piano, sedikit beraroma hip hop di tangan So Ji Sub dkk.

Tak ada melodi yang diubah, hanya aransemennya yang disuntikkan ramuan beat hip hop, membuat "Love Scenario" terasa lebih berenergi.

So Ji Sub melengkapi aksinya di panggung dengan penampilan yang tak kalah hip hop, topi putih yang dikenakan terbalik, kaca mata hitam, t-shirt biru bling-bling, dan celana putih.

Baca juga: Aksi Romantis So Ji Sub Buka Fan Meeting di Jakarta

So Ji Sub bersama trio hip hop Soul Dive membawakan lagu Love Scenario milik boyband iKON di panggung fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG So Ji Sub bersama trio hip hop Soul Dive membawakan lagu Love Scenario milik boyband iKON di panggung fan meeting Hello Jakarta di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).
Aktor berusia 41 tahun itu juga tak kalah lihainya dengan Bobby dan B.I "iKON" saat menyanyikan bagian rap "Love Scenario". So Ji Sub selama ini dikenal tak cuma sebagai artis peran, namun juga seorang rapper.

Fan meeting So Ji Sub ini digelar dalam rangka Asia Tour Hello. Sebelum ke Jakarta, So Ji Sub sudah terlebih dulu mengunjungi penggemarnya di Taipei (Taiwan), Chiba dan Kobe (Jepang), serta Bangkok (Thailand).

Baca juga: Menanti 3 Aksi Menarik So Ji Sub Saat Fan Meeting di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com