Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Glee Lea Michele Menikah dengan Bos Perusahaan Busana

Kompas.com - 10/03/2019, 12:41 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Lea Michele (32) mengakhiri masa lajang. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Zandy Reich (36), seperti dilaporkan People, Sabtu (9/3/2019).

"Kami sangat bahagia bisa menikah dan bersyukur karena dikelilingi keluarga dan sahabat," kata pasangan tersebut dalam pernyataan kepada People.

"Yang paling utama, kami sangat bahagia karena akan menjalani sisa hidup kami bersama," lanjut mereka.

Pasangan yang menjalin cinta selama dua tahun itu menikah dalam suasana yang intim dan romantis di Nothern California, Sabtu malam.

Upacara dan resepsi pernikahan itu dihadiri beberapa rekan Michele di film seri Glee, seperti Darren Criss dan Becca Tobin. Artis Emma Roberts juga terlihat di antara undangan.

Baca juga: “Love is Alive”, Lagu Istimewa bagi Lea Michele

Lea Michele mengawali kariernya di dunia hiburan dari panggung Broadway. Namanya melejit setelah berperan sebagai Rachel Berry di film seri musikal Glee.

Ia terlibat cinta dengan lawan mainnya di Glee, aktor Cory Monteith sejak 2012. Mereka masih bersama ketika Monteith ditemukan meninggal pada Juli 2013.

Sementara itu Zandy Reich bukan orang dari dunia hiburan. Dia merupakan seorang pengusaha dan kini menjadi presiden lini busana bermerek AYR.

Baca juga: Lea Michele Bangga Punya Gaya Hidup Sehat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com