Bintang Glee Lea Michele Menikah dengan Bos Perusahaan Busana

Kompas.com - 10/03/2019, 12:41 WIB
Aktris dan penyanyi Lea Michele dan kekasihnya, Zandy Reich. Instagram/Lea MicheleAktris dan penyanyi Lea Michele dan kekasihnya, Zandy Reich.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Lea Michele (32) mengakhiri masa lajang. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Zandy Reich (36), seperti dilaporkan People, Sabtu (9/3/2019).

"Kami sangat bahagia bisa menikah dan bersyukur karena dikelilingi keluarga dan sahabat," kata pasangan tersebut dalam pernyataan kepada People.

"Yang paling utama, kami sangat bahagia karena akan menjalani sisa hidup kami bersama," lanjut mereka.

Pasangan yang menjalin cinta selama dua tahun itu menikah dalam suasana yang intim dan romantis di Nothern California, Sabtu malam.

Upacara dan resepsi pernikahan itu dihadiri beberapa rekan Michele di film seri Glee, seperti Darren Criss dan Becca Tobin. Artis Emma Roberts juga terlihat di antara undangan.

Baca juga: “Love is Alive”, Lagu Istimewa bagi Lea Michele

Lea Michele mengawali kariernya di dunia hiburan dari panggung Broadway. Namanya melejit setelah berperan sebagai Rachel Berry di film seri musikal Glee.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia terlibat cinta dengan lawan mainnya di Glee, aktor Cory Monteith sejak 2012. Mereka masih bersama ketika Monteith ditemukan meninggal pada Juli 2013.

Sementara itu Zandy Reich bukan orang dari dunia hiburan. Dia merupakan seorang pengusaha dan kini menjadi presiden lini busana bermerek AYR.

Baca juga: Lea Michele Bangga Punya Gaya Hidup Sehat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.