Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Arti Tagar Restu dalam Unggahan Syahrini dan Reino Barack

Kompas.com - 10/03/2019, 21:36 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini (36) akan membuat single baru sebagai ungkapan rasa bahagianya setelah resmi dipersunting pengusaha Reino Barack (34) pada 27 Februari 2019 lalu.

Syahrini mengatakan bahwa lagu itu akan bertemakan pernikahan dengan judul "Restu".

"Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya di bulan ini, insya Allah bentuk daripada pernikahan kita berdua. Lagunya bertemakan menikah, judulnya 'Restu'," ucap Syahrini dalam jumpa pers yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca juga: Ini Alasan Syahrini-Reino Barack Gelar Pernikahan Tertutup

Kata restu selalu menjadi tanda pagar dalam setiap unggahan momen pernikahan Syahrini dan Reino. Rupanya #restu itu memiliki arti tersendiri bagi pasangan ini.

"Restu itu apa suamiku?" tanya Syahrini pada Reino dengan nada manja.

"Reino-Syahrini bersatu," ungkap Reino malu-malu.

Single "Restu" menjadi penanda bahwa Reino tak akan membatasi karier Syahrini setelah berstatus sebagai istri.

"Suami tidak melarang syahrini untuk berkarya. Karena begitu banyak fans yang mendukung aku berkarya. Artinya ada tanggung jawab saya sebagai seorang entrepreneur harusnya sih memanjakan terus telinga penikmat musik Tanah Air," ucap Syahrini.

Hanya saja, kata Syahrini, kini dirinya telah memiliki prioritas tersendiri, yakni rumah tangganya.

"Alhamdulillah suami juga mengizinkan aku untuk berkarya, sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga. Jadi insyaallah apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya. Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu," kata Syahrini.

Sebelumnya Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan maskawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com