Cerita Christine Hakim Diundang ke Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Kompas.com - 11/03/2019, 16:26 WIB
Christine Hakim menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanChristine Hakim menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christine Hakim (62) merupakan salah satu tamu pada pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu.

"Saya ini teman baik mama dan papanya Reino yang sudah lama. Ya, sudah family friend-lah," kata Christine saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Sebagai seorang sahabat keluarga, Christine menyanggupi hadir. Ia juga sudah kenal dengan Reino.

Aktris pemeran utama film Tjoet Nja' Dhien (1988) tersebut mengaku bahagia melihat pernikahan anak teman dekatnya tersebut.

Baca juga: Sebelum Temukan Syahrini, Reino Barack Tak Mau Menikah

Menurut Christine, jodoh tidak ada yang tahu kecuali Sang Pencipta bahwa Reino ditakdirkan menikah dengan Syahrini.

"Saya selalu berdoa bahwa Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat. Tuhan kan lebih tahu. Jadi dalam hati Ibu itu, alhamdulillah bahagia, yang penting itu bahagia," kata Christine.

Baca juga: Christine Hakim Baru Main Film Horor Setelah 46 Tahun Berkarier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X