Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christine Hakim Geram Ketika Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Disebut Kontroversi

Kompas.com - 11/03/2019, 17:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Christine Hakim mengaku geram kepada sejumlah warganet yang menyebut pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack mengundang kontroversi. Sejumlah warganet menuding bahwa Syahrini merebut kekasih orang.

"Berarti mereka (sejumlah warganet) enggak percaya sama Tuhan tuh," kata Christine saat ditemui di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Pemeran Permaisuri dalam fim Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta tersebut menyampaikan pesan kepada sejumlah warganet yang memiliki prasangka seperti itu.

Baca juga: Cerita Christine Hakim Diundang ke Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

"Eh, netizen, kalian tidak boleh seperti itu. Itu jodoh ketentuan Tuhan, di tangan Tuhan, jadi jangan sok tahu. Dosa loh menzalimi orang," ujar Christine.

Dalam jumpa pers yang digelar di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini menegaskan bahwa ia tidak merebut Reino dari siapapun. Syahrini mengatakan bahwa pernikahannya dengan Reino adalah takdir Tuhan.

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single, saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya," jelas Syahrini.

Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Reino meminang pelantun "Cintaku Kandas" itu dengan maskawin berupa cincin emas yang digunakan Syahrini dan seperangkat alat shalat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com