Putri Patricia Berharap Dapat Tawaran Main Film Tahun Ini

Kompas.com - 11/03/2019, 18:38 WIB
Putri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Patricia menghadiri acara peluncuran teaser film Bumi Itu Bulat di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Patricia (38) punya harapan di tahun 2019 ini, terkait kariernya di industri perfilman. Ia ingin mendapatkan peran dalam sebuah film.

"Kalau wishlist sih pengin bisa tembus film. Itu wishlist banget," kata Putri saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Pada 2010, Putri pernah memerankan karakter bernama Diana dalam film Rayuan Arwah Penasaran.

Keingingan Putri untuk bermain film lagi lantaran dirinya sudah rindu berakting. Pasalnya, sudah setahun terakhir, Putri menjalani rutinitas sebagai pekerja kantoran.

Baca juga: Bosan Berakting, Putri Patricia Pernah Coba Kerja Kantoran

Tidak ada genre spesifik yang dibidik oleh Putri untuk film yang ingin dibinrangi, asalkan karakternya sesuai dengannya.

"Tawaran sih ada. Tapi, cerita enggak sesuai. Untungnya orang masih ingat sama gua, gua enggak terlupakan banget. Tawaran masih belum sesuai sama karakter. Genre apapun yang penting berbobot masuk film," kata dia

"Selain itu juga harus selektif. Karena saya enggak bisa sembarangan menerima apapun. Kalau ditawari cerita yang agak agak kan enggak mau juga. Harus yang beginilah," sambung dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X