Christine Hakim Doakan Syahrini dan Reino Barack Cepat Dapat Momongan

Kompas.com - 11/03/2019, 20:56 WIB
Christine Hakim menghadiri syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanChristine Hakim menghadiri syukuran film horor Perempuan Tanah Jahanam di Queens Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Christine Hakim mendoakan pasangan Syahrini dan Reino Barack agar segera mendapatkan momongan.

"Semoga Reino dan Syahrini cepat didapatkan momongan," kata Christine saat dijumpai di Ecology Bistro, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Pemain film Tjoet Nja' Dhien (1988) ini mengaku bahagia melihat pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Christine termasuk salah satu tamu yang hadir saat keduanya menjalani ijab kabul di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Kehadiran Christine lantaran ia merupakan kerabat dekat dari kedua orangtua Reino.

Baca juga: Christine Hakim Sebut Syahrini-Reino Barack Cocok karena Kesamaan Keadaan Keluarga

Selama bertemu dengan ibunya Reino, Christine mengaku selalu mendoakan agar Reino bisa segera mendapatkan jodoh. Christine menganggap, Syahrini adalah jawaban atas doanya tersebut.

"Saya selalu bilang sama ibunya Reino. Saya selalu berdoa supaya Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat," kata dia.

"Dan, itu jawaban dari Tuhan ya. Kita percaya sama Tuhan dong jodoh sudah ketentuan dari Tuhan. Jangan kalian tanya kenapa-kenapa," sambungnya.

Baca juga: Christine Hakim Geram Ketika Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Disebut Kontroversi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X