Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir: Sekarang Aku Dijadikan Tahanan Kota

Kompas.com - 12/03/2019, 11:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nirina Zubir semakin sibuk. Selain berkecimpung di dunia televisi dan film, ia juga kembali menjadi penyiar radio.

"Sekarang kesibukannya nambah, lebih tepatnya aku sekarang dibikin menjadi tahanan kota," kata Nirina saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Senin-Jumat karena aku siaran di Motion Radio 97,5 FM setiap hari dari jam 6 - 10 pagi. Jadi sebenarnya ini nambah profesi lagi, acara TV ada, film ada, bisnis ada, tambah lagi radio," sambungnya.

Nirina bercerita sebenarnya ia kembali siaran sejak dua tahun lalu. Namun pada 2018 ia menjalani shooting untuk lima film.

"Tahun kemarin itu aku shooting lima film dalam satu tahun. Sebelumnya sempat siaran cuma waktu itu ternyata jodohnya di film dan tahun ini aku mulai lagi Januari," tutur bintang film Keluarga Cemara itu.

Baca juga: Nirina Zubir: Waktu untuk Keluarga Itu Mahal Banget

Nirina mengaku sangat menyukai profesi yang dulu pernah dia geluti sebelum muncul di layar kaca dan layar lebar ini.

"I always love menjadi profesi seorang penyiar, karena ini profesi yang kalau kita sampai dihargai sama orang itu ya karena karakter kita. Aku dulu pertama mulai salah satunya di penyiar radio, belum kenal di TV di film," ujarnya.

Baca juga: Nirina Zubir Diingatkan Anak-anaknya soal Keselamatan Berkendara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com