Yuka Tamada Mengaku Dipaksa Adiknya Ikut Indonesian Idol

Kompas.com - 12/03/2019, 15:41 WIB
Selebrasi episode Yuka Tamada, Selasa (12/3/2019). KOMPAS.comSelebrasi episode Yuka Tamada, Selasa (12/3/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuka Tamada (26) menceritakan kisah awal mula ia mengikuti audisi Indonesian Idol musim ke-8. Yuka mengaku dipaksa oleh adiknya untuk ikut ajang pencarian bernyanyi tersebut.

"Ikut audisi karena diajak oleh adik," kata Yuka dalam acara program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Senja yang Baru, Buka Penampilan Yuka Tamada di Selebrasi

Yuka menjalani audisi di Makassar, Sulawesi Tengah. Ia mengaku tidak yakin bisa lolos dalam audisi tersebut. Namun, semua berjalan lebih baik.

"Aku audisi di Makassar, enggak separah di Jakarta sih ramainya. Aku enggak yakin masuk, tapi masuk," ucap dia.

Selain menceritakan pengalaman soal keikutsertaannya dalam Indonesian Idol, Yuka juga berbagi pengalaman lainnya dalam acara Selebrasi yang dipandu oleu Meliza Gilbert.

Selain melalui Facebook Kompas.com, live streaming Selebrasi yang menghadirkan Yuka ini juga bisa dinikmati lewat YouTube InspirasiMusik KompasTV dan Instagram Kompas Muda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.