Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Pantang Tidur Siang

Kompas.com - 12/03/2019, 15:45 WIB
Aura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAura Kasih saat menghadiri peluncuran tema lagu film The Sacred Riana: Beginning di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu(20/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia kandungan penyanyi Aura Kasih sudah memasuki bulan kelima, namun tak seperti kebanyakan ibu hamil, perempuan berusia 32 tahun itu justru pantang tidur siang.

"Aku sudah hamil lima bulan, he he he ini aku hamil santai banget. Beda banget kalau ibu hamil biasanya tidur siang. Nah, aku enggak," kata Aura saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

"Aku hindari tidur siang, harus berkegiatan entah main musik atau apa kek. Terus untuk jaganya (kondisi) ya banyak excercise-lah, tapi jangan terlalu berat," sambungnya.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Batasi Pekerjaan

Salah satu kesibukannya saat ini adalah mempromosikan film terbarunya, The Sacred Riana: Beginning, yang akan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

"Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promolah, daripada di rumah enggak ngapa-ngapain," ujar Aura.

Meski mengaku santai dan tak mau banyak berdiam diri di rumah, Aura mengaku tetap memperhatikan menu makanan yang dia konsumsi.

"Habis itu makan juga makan semua sih, yang penting jangan yang mentah sama yang berbahan pengawet ya kayak berkaleng. Terus sisanya aku makan yang sehat aja kali ya, masak di rumah biasanya," ujar pelantun "Mari Bercinta" ini.

Baca juga: The Sacred Riana Jadi Alasan Aura Kasih Terima Film Horor

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X