Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Pantang Tidur Siang

Kompas.com - 12/03/2019, 15:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usia kandungan penyanyi Aura Kasih sudah memasuki bulan kelima, namun tak seperti kebanyakan ibu hamil, perempuan berusia 32 tahun itu justru pantang tidur siang.

"Aku sudah hamil lima bulan, he he he ini aku hamil santai banget. Beda banget kalau ibu hamil biasanya tidur siang. Nah, aku enggak," kata Aura saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

"Aku hindari tidur siang, harus berkegiatan entah main musik atau apa kek. Terus untuk jaganya (kondisi) ya banyak excercise-lah, tapi jangan terlalu berat," sambungnya.

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Batasi Pekerjaan

Salah satu kesibukannya saat ini adalah mempromosikan film terbarunya, The Sacred Riana: Beginning, yang akan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

"Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promolah, daripada di rumah enggak ngapa-ngapain," ujar Aura.

Meski mengaku santai dan tak mau banyak berdiam diri di rumah, Aura mengaku tetap memperhatikan menu makanan yang dia konsumsi.

"Habis itu makan juga makan semua sih, yang penting jangan yang mentah sama yang berbahan pengawet ya kayak berkaleng. Terus sisanya aku makan yang sehat aja kali ya, masak di rumah biasanya," ujar pelantun "Mari Bercinta" ini.

Baca juga: The Sacred Riana Jadi Alasan Aura Kasih Terima Film Horor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com