Sutradara Avengers: Endgame Ikut Tukangi Film Captain Marvel

Kompas.com - 12/03/2019, 16:29 WIB

KOMPAS.com - Sebuah fakta di balik layar film Captain Marvel yang telah tayang di Indonesia pada 8 Maret 2019 lalu, terungkap. Sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo, ternyata ikut menyutradarai film tersebut.

Namun, hanya untuk bagian mid-credits, salah satu dari dua post-credits film yang dibintangi Brie Larson itu. Anna Boden, salah satu sutradara Captain Marvel, mengungkapkan itu dalam sebuah wawancara dengan Empire.

"Ini benar-benar petunjuk langsung ke film mereka," kata Boden kepada Empire Online, baru-baru ini.

"Mereka datang dengan konsep untuk itu, dan kami berkata, 'Kedengarannya luar biasa'," tambahnya.

Baca juga: Dilan 1991 Patahkan Perolehan Avengers: Infinity War di Indonesia

Andi Russo bersaudara mengarahkan mid-credits film Captain Marvel adalah hal wajar. Terlebih Larson sendiri lebih dulu menjalani shooting sebagai Captain Marvel dalam Endgame sebelum film solonya.

Namun, belum dapat dipastikan adegan mid-credits yang disutradarai Russo Brothers itu bakal masuk dalam Endgame, seperti cuplikan Civil War pada akhir film Ant-Man.

Apa pun itu, adegan tersebut akan membuat penonton tak sabar menyaksikan Avengers: Endgame pada 26 April 2019 mendatang.

Baca juga: 6 Film Superhero Marvel yang Akan Muncul Setelah Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.