Agensi Putus Kontrak dengan Jung Joon Young

Kompas.com - 13/03/2019, 10:10 WIB
Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan Jung Joon Young SoompiAktor dan penyanyi asal Korea Selatan Jung Joon Young
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi Jung Joon Young kembali menerima akibat perbuatannya merekam secara ilegal dan menyebarkan video mesum.

Agensinya, MakeUs Entertainment menyatakan telah memutus kontraknya, Rabu (13/3/2019).

"Tadi malam Jung Joon Young mengirim surat permintaan maaf kepada agensi dan kami menyampaikan pernyataannya apa adanya," kata MakeUs Entertainment dalam keterangan tertulis.

"Dengan kejadian ini agensi mengambil sikap tidak bisa melanjutkan kontrak dengan Jung Joon Young," lanjut agensi tersebut.

Aktor kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu menandatangi kontrak dengan Label L yang bernaung di bawah MakeUs Entertainment pada Januari 2019.

"Kami bersepakat memutus kontrak dengan Jung Joon Young pada 13 Maret 2019," kata agensi tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Akui Kejahatannya Lewat Sebuah Surat

Setelah namanya diungkap sebagai salah satu artis yang terlibat penyebaran video dan foto mesum, Jung Joon Young langsung diberhentikan dari beberapa program televisi.

KBS mengedit pemunculannya di program "2 Days & 1 Night". Sementara itu tvN menghilangkan keberadaannya di program "Salty Tour" dan "4 Wheeled Restaurant".

Baca juga: Mengaku Sebar Video Mesum, Jung Joon Young Ikuti Jejak Seungri BIGBANG

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.