Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwi Andhika Malu-malu Akui Hubungannya dengan Chika Jessica

Kompas.com - 13/03/2019, 17:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Dwi Andhika enggan mengakui secara gamblang hubungannya dengan artis Chika Jessica. Sebelumnya, Andhika diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Chika, namun kandas.

Saat ditemui usai acara Internasional Study Advistor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019), Andhika mengatakan dia dan Chika kembali berhubungan dekat.

"Kebetulan masih stock lama, masih belum ada yang baru masih dekat dengan... Ya bisa diartikan sendiri. Sudah lebih dari itulah. Ya apa itu pacaran aku bukan sweet seventeen lagi," kata Andhika sambil tersenyum malu.

"Nah kebetulan kalau sekarang ditanya orang baru ya belum ada orang baru. Tapi masih berkecimpung sama orang lama juga," sambungnya.

Baca juga: Dwi Andhika Tidak Tenang karena Belum Tepati Janji

Meski tak mau disebut berpacaran, Andhika berharap Chika adalah pasangan yang tepat untuknya kelak.

"Ya karena pernah ada dalam kehidupan aku ya, aku sudah mengenal dia jadi enggak perlu mengenal dia dari nol lagi," ujar Andhika.

"Maksudnya ya walaupun statusnya enggak pacaran, tapi kan masih bisa jadi sahabatan, masih bisa jadi lebih dekat lagi. Nah itu dia, iya Insya Allah, mudah-mudahan. Ya mudah-mudahan ya jodoh jugalah. Gitu," imbuh Andhika.

Baca juga: Chika Jessica Dipuji Mantan Istri Deddy Corbuzier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com