Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Aditya Ingat Pesan Istri Tiap Kali Berakting

Kompas.com - 13/03/2019, 18:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya terlibat dalam penggarapan sebuah film berjudul Kuambil Lagi Hatiku.

Dalam film garapan Produksi Film Negara (PFN) itu, Dimas berperan sebagai Panji, seorang mahasiswa arkeolog yang sedang menjalani tugas akhir.

"Sempat bertanya-tanya untuk mendalami peran itu, saya jadi mahasiswa yang sedang ngerjain tugas akhir," kata Dimas saat ditemui usai screening dan jumpa pers film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"Dia memang kebetulan nyambi sebagai tour guide yang paham Borobudur, jadi lebih banyaknya baca tentang prasasti-prasasti Borobudur dan sejarahnya," sambungnya.

Baca juga: Dimas Aditya-Tika Bravani Konsultasi ke Dokter untuk Program Momongan

Tak perlu waktu lama untuk Dimas mendalami peran sebagai Panji. Terlebih tiap kali berakting, istrinya aktris Tika Bravani selalu memberi saran agar dia tidak terlalu kaku sehingga bisa menikmati perannya itu.

"Enggak lama sih risetnya karena saya selalu ingat pesan dari istri saya kalau dia lihat saya perankan satu peran, dia pengin saya menikmati peran itu, jangan terlalu serius," ujar Dimas.

"Kalau saya terlalu serius, saya jadi enggak bagus katanya. Terlalu kaku atau gimana, ya sudah jadi saya lebih rileks saja," imbuhnya.

Disutradarai oleh Azar Kinoy Lubis, Kuambil Lagi Hatiku bercerita tentang Sinta, perempuan India keturunan yang sedang sibuk mengurus pernikahannya dengan Vikas.

Namun di tengah itu, tiba-tiba Sinta menemukan identitas dirinya ketika ibunya kembali ke Indonesia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 21 Maret 2019 itu turut dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Ria Irawan, Dian Sidik, Sahil Shah, dan lainnya.

Baca juga: Dimas Aditya Cedera Tulang Belakang Akibat Lakoni Adegan Laga Film Zeta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com