Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Aditya: Tika Bravani adalah Kritikus Terbaik Saya

Kompas.com - 13/03/2019, 19:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Dimas Aditya mengatakan bahwa istrinya, Tika Bravani menjadi sosok yang paling jujur dalam memberikan kritik kepadanya.

Hal itu dikatakan Dimas saat diwawancarai usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"Dia kritikus terbaik saya. Karena dia yang paling berani jujur, karena kita suami istri kalau saya jelek dia akan bilang jelek, kalau saya bagus dia akan bilang bagus," kata Dimas.

Dimas bercerita, Tika juga selalu menjadi orang pertama yang akan memberikan penilaian untuk setiap aktingnya ketika bermain dalam sebuah film.

Baca juga: Dimas Aditya Ingat Pesan Istri Tiap Kali Berakting

Jadi saya selalu mendapat masukan pertama kali dari dia. Saya enggak pernah nunjukin skripnya tapi ketika filmnya jadi dan dia nonton, saya pasti akan nunggu kritikan dia," imbuhnya.

Menurut Dimas, Tika yang mengawali kariernya dari panggung teater memiliki perhatian yang lebih detil. Hal itu berbeda dengan diriinya yang memulai kariernya dari dunia sinetron

"Susah kritik dia. Kalau saya liat begini, dia pemain yang sangat detail. Sampai hal-hal kecil diperhatikan," tutur Dimas.

"Dia besar dari panggung teater. Saya besarnya dari depan layar, jadi bagaimana menghasilkan satu peran atau karakter itu berbeda dari teater dan layar. Kalau panggung itu memang langsung dengan penonton, kalau layar kan bisa take berulang kali," tambahnya.

Baca juga: Dimas Aditya-Tika Bravani Konsultasi ke Dokter untuk Program Momongan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com