Raline Shah Bergabung dalam Kemeriahan World Premiere Dumbo di Hollywood

Kompas.com - 14/03/2019, 17:14 WIB
(Kiri ke kanan) Aktor Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Nico Parker, Finley Hobbins dan Eva Green menghadiri World Premiere film terbaru Disney, Dumbo, di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, Senin (11/3/2019) malam. Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney(Kiri ke kanan) Aktor Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Nico Parker, Finley Hobbins dan Eva Green menghadiri World Premiere film terbaru Disney, Dumbo, di El Capitan Theatre, Los Angeles, California, Senin (11/3/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris berbakat asal Indonesia, Raline Shah, bergabung dalam kemeriahan World Premiere film terbaru Disney, Dumbo, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin (11/3/2019) malam.

Raline menghadiri acara red carpet dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, dan deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, Michael Keaton, beserta para tamu undangan spesial lainnya.

Baca juga: Trailer Dumbo, Si Gajah Kecil Ajaib yang Bisa Terbang

Raline Shah, bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disney?s Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin (11/3/2019).Disney Raline Shah, bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disney?s Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin (11/3/2019).

"Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial," ungkap Raline Shah.

"Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut," lanjut Raline.

Baca juga: Perankan Gadis Miskin, Raline Shah Belajar Makan di Warung dan Naik Bus Umum

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Disney dan sutradara visioner Tim Burton mempersembahkan, film live-action terbaru Dumbo yang mengangkat kembali salah satu kisah klasik ikonik tentang keluarga dan impian.

Kisah dimulai saat seorang pemilik sirkus bernama Max Medici mempekerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Akan tetapi, kondisi sirkus yang sedang berada diambang keterpurukan mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang.

Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama VA Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Disutradarai oleh Tim Burton berdasarkan naskah karya Ehren Kruger, dan diproduksi oleh Justin Springer, Kruger, Katterli Frauenfelder, dan Derek Frey, Dumbo siap terbang menuju bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X