Jarang Terlihat di Televisi, Tukul Arwana Mengaku Banjir Kerjaan Off Air

Kompas.com - 15/03/2019, 17:43 WIB
Pembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara yang juga komedian Tukul Arwana ditemui usai mengisi acara Konser Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jarang tampil di layar televisi tak membuat komedian Tukul Arwana berdiam diri. Tukul mengaku, selama ini dirinya absen menghibur di televisi lantaran jadwal off air yang padat di berbagai daerah.

"Biasa kalau saya sih off air-nya luar biasa, padat sekali ya," ucap Tukul usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Menurut Tukul, dalam beberapa hari ke depan saja dirinya sudah dinanti oleh masyarakat yang ingin menyaksikannya tampil secara langsung di daerahnya masing-masing.

Baca juga: Berada di Luar Kota, Tukul Arwana Ikuti Perkembangan Kondisi Istri Indro Warkop

"Besok pagi saya ke Balikpapan, habis itu ke Gorontalo, lalu ke Banjarmasin, langsung ke Semarang, habis itu langsung ke Palembang," ujarnya.

Berkait rencana untuk memandu kembali acara di televisi, komedian bernama asli Tukul Riyanto ini mengaku tak ingin terlalu memaksakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baginya, yang terpenting adalah kenyamanan dalam menjalani segala sesuatu.

"Ya biasa kalau ada on air yang cocok, yang bikin nyaman ya saya jalani," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.